Pages

Kamis, 21 April 2016

Voucher Belanja Carefour Kadaluwarsa

Sambil menunggu outlet outlet service smartphone untuk Ganti Batere iPhone 5s di Ambarukmo Plaza buka, kemarin saya jalan muter muter saja di mall yang masih sepi itu.

Kemudian saya teringat kalau saya punya voucher Carefour. Nah mumpung ingat dan bawa, saya pun bermaksud memanfaatkan dan membelanjakan voucher Carefour ini.

Saya mengambil dua minuman dingin. Seingat saya Guava juice entah merek apa dan Fruit tea rasa Guava juga. Saya memang sangat suka rasa jambu guava.

Kemudian saya berpindah lantau untuk mencari barang-barang yang saya butuhkan tetapi agak susah didapatkan di toko toko di sekitar daerah saya tinggal.

Barang-barang itu adalah handbody Vaseline Man, Face Wash Vaseline Man, Face Cream Valeline Man, pasta gigi tertentu dan lain-lain.

Itu saja. Saya pun kemudian bergegas memuju kasir yang masih sepi.

Saya memperhatikan kasir menentri barang barang belanjaan saya ke sistem dan memperhatikan harga totalnya. Saya pun mengeluarkan voucher dan uang sesuai total yang tertera di mesin kasir.

Kasir cantik itu pun menerimanya dengan ramah. Sayangnya, selang beberapa saat kemudian dengan mimik muka ragu, kasir itu memberi tahu saya kalau voucher carefour saya kadaluwarsa. Ia menunjukkan tanggal kadaluwarsa di belakang voucher, yaitu tanggal 28 Februari 2016.

Ya ampun, saya memang tidak ngeh kalau voucher carefour mempunyai masa kadaluwarsa. Ini baru sekalinya saya mengalami kejadian ini. Saya pun langsung mengeluarkan lemaran ratusan ribu untuk membayar belanjaan saya.

Hihi, niatnya tadi saya berbelanja untuk menghabiskan voucher yang belum terpakai. Kenyataannya saya malah membelanjakan uang-uang saya yang stoknya sedang terbatas.

2 komentar:

Ririe Khayan mengatakan...

aku juga baru tahu kalau poscer karepur ada DLnya.
Punya 3 pocer hadiah lomba, kudu segera dibelanjakan neh

atanasia rian mengatakan...

Ia emang ada mas, kalau yg kartu ada tapi biasanya lama. Siap2 belanja iki