Pages

Kamis, 22 November 2007

Setelah absen selama tiga Minggu

Hm. ...

Setelah Insiden radio link nya disambar petir, dan dengan bersusah payah, bermandikan keringat dan "meng halal kan" segala cara, akhirnya bisa connect lagi nich.

Ngga cuman Radio Link ku aja yang kembali ke pangkuan Allah SWT --semoga dosa dosanya mendapat pengampunan dan amal ibadahnya mendapatkan pahala kebaikan, tetapi ternyata nasib yang sama menimpa REUTER kesayangan. Ternyata satu satunya "reuter" yang aku sayangi lebih memilih CINTA Tuhan, sehingga ia dengan senang hari mengikuti panggilan sang Tuhan, Aku cemburu jadinya ... he he he

Alternatif nya nich

Ambil komputer bekas kelas pentium butut, dan cari LINUX REUTER, wah .... karena satu satunya CD LINUX yang waras adalah MIKROTIK. Akan inilah kasusnya "Witing tresno jalaran soko kapekso" .... --- Cinta bermula karena terpaksa

Setelah, kompie uzur diperiksakan kesehatanya --medical checked up-- akhirnya aku suruh mikrotik nya untuk segera menjadi penghuni baru. Tanpa permisi dan tanpa banyak nanya nanya akhirnya MIKROTIK dengan .... agak gimana gitu menghuni kediaman barunya ...

Wah, dasar selingkuhan baru nich, ternyata ...
Aku ga bisa ngomong dengan bahasa dimana aku biasa ngerumpi apa aja dengan RED HAT atawa SUSE atawa FEDORA CORE atawa yang laen ...

Ya dach deh setelah rehat dan minum air putih sebanyak banyaknya .... nyari kamus bhs MIKROTIK.... Ga tau bahasa asing suku mana --atau planet antah barantah -- tuh .... yang jelas aku harus nge baca 709 halaman manual -- man pages --

Finnaly aku dapat dikit2 pedekate ma the most love 'ing MIKROTIK, paling tidak aku bisa nyuruh dia untuk menentukan IP address untuk eth0 dan eth1 nya + reuting table .... semau gue

Jangan bilang bilang tentang kencan rahasia ini ....

Dasar bukan tipe orang yang pinter bermulut manis sih --walau berhati buaya, ternyata memerayukan lebih banyak ... bla bla bla

Sampe sekarang aku masih belajar bahasa planet nenek moyang nya MIKROTIK semoga aja aku cepet bisa --- do'a in yeahhhh

Senengnya Posting ini uda bisa di publish yea ......

Tidak ada komentar: